Recovering Video Klip Cak Nun - Kemana Anak-Anak Itu



Bocah Yaman

Foto tragis bocah ini kemungkinan besar tidak akan menjadi headline di media massa internasional. Tidak akan disebarkan dengan penuh semangat oleh orang-orang yang mengaku “pejuang kemanusiaan” dan hobi pakai tagar Save Humanity (sambil memberi nomer rekening bila Anda ingin menyumbang).

Bocah ini sedang memeluk erat jasad ayahnya, yang tewas dalam pengeboman yang dilakukan oleh rezim Arab Saudi pada 24/4/2018. Ayah dan anak itu sedang berada di sebuah pesta pernikahan. Pernikahan, sama sekali bukan aksi teror yang patut dilawan dengan senjata. Pernikahan adalah ikatan suci dan kegembiraan di tengah nestapa sebuah negeri yang 3 tahun terakhir dibombardir dan diblokade Arab Saudi dengan bantuan AS dan senjata-senjata yang diimpor dari negeri-negeri Barat.

Tetapi, rezim kriminal perang itu mengebomnya, menewaskan 50-an orang, termasuk ayah si bocah. Dia memeluk jasad sang ayah erat-erat dan menolak dipisahkan oleh warga yang hendak menolongnya. Dia menyatakan bahwa sang ayah hanya tidur dan sebentar lagi bangun lalu membawanya pulang.

Lima puluhan orang yang tewas dalam aksi pengeboman ini, hanya akan menjadi berita sekilas di media, lalu berujung pada kalimat diplomatik ‘keprihatinan’ (consern) dari PBB, atau pemimpin berbagai negara yang masih kuatir kalau rezim Saudi yang “mulia” itu tersinggung bila mereka memakai kata diplomatik yang lebih tajam (condemn/mengutuk, misalnya).

Tidak akan ada seruan “Salman must go” dari para elit dunia sebagaimana mereka heboh sekali mengatakan “Assad must go” berdasarkan info hoax.

Tidak akan ada seruan 'jihad' melawan rezim Saudi dari para simpatisan 'jihad'. Mereka selama ini malah hobi menjustifikasi kebrutalan bos mereka itu dengan menyatakan bahwa konflik di Yaman adalah “gara-gara Syiah”.

Orang-orang sok humanis, biasanya juga diam. Paling-paling mengecam sambil menyalah-nyalahkan Arab. “Memang Arab-Arab ini dari dulu hobinya berantem!” atau \

Sejak dipublikasikan pada 25 04 2018 - 01:40:34 Video ini telah dilihat sebanyak 1 kali, di antara Penonton ada 0 orang yang likes, dan Jumlah yang membenci Video ini adalah: 0. Video ini difavoritkan oleh 0 orang dan sudah dikomentari sebanyak 0 kali, Video yang memiliki Panjang 5 Minute(s) 57 Second(s) ini, masuk dalam Kategori People & Blogs

Video yang berjudul Recovering Video Klip Cak Nun - Kemana Anak-Anak Itu dipublikasikan oleh Channel AF Rozi dengan Channel ID UCVr4YVib1lW1zGVhg2DtXGA pada 25 04 2018 - 01:40:34

Video Terkait Video Recovering Video Klip Cak Nun - Kemana Anak-Anak Itu

  • Cak Nun Kiai Kanjeng - Segoro Agung Mojokerto 21 Februari 2018
    Cak Nun Kiai Kanjeng - Segoro Agung Mojokerto 21 Februari 2018
    Sinau Bareng "Belajar Sejarah" dalam rangka Milad Ponpes Segoro Agung Ke-IV bersama Emha Ainun Nadjib, Gus Bimo, Gus Ni'am, Para Pejabat BKKBN, Kiai Kanjeng, Jamaah Maiyah
    Komplek Ponpes...

  • SINAU BARENG CAK,NUN SAK PIRO SANGAR,MU...????
    SINAU BARENG CAK,NUN SAK PIRO SANGAR,MU...????
    SINAU BARENG CAK,NUN SAK PIRO SANGAR,MUhttps://youtu.be/2c5FRzgrSoU.

  • Cak Nun Jelaskan Tri Bebek Global Menghancurkan Mekkah dan Madinah
    Cak Nun Jelaskan Tri Bebek Global Menghancurkan Mekkah dan Madinah
    Membangun Kesadaran dengan menjelaskan fakta yang terjadi simak ulasan cak nun.

  • Cak Nun : Pengertian Bid'ah
    Cak Nun : Pengertian Bid'ah


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.